Laman

22 Apr 2011

The Miris Story : Carlo Gabriel Dharmawan & Gabriel Stevent Damanik

Yo. Im back.

Sejujurnya, hari ini saya masih dalam keadaan stress wal afiat. Gila. Kemaren malem itu puncaknya. Malem Jumat kan ya? Beh mungkin gara gara ada pocong nemplok di punggung saya atau di guling, makanya ga bisa tidur dan bawaannya pengen teriak dan tonjokin tembok. Ya daripada dicium coba? Ntar dikira manusia lebih berbahaya daripada Pedophilia.

Hm daripada nyeritain tentang malem jumat yang miris sampe sekarang, mending langsung to the point of the story (wasek inggris, padahal gatau artinya).

Kemaren, hari Sabtu dan Minggu kalo gasalah ada 02SN. Ada voli, basket, bulutangkis, dsb. Nah, terus tiba tiba saya check Timeline Twitter saya. Egile pada ngomongin Gabriel semua. Katanya dia ikut porseni basket juga. Nah dari sanalah pada minta foto bareng sama Gabriel. Ya sebenernya saya ga liat sih karena saya tepar dirumah (gananya dan gaada yang peduli) , tapi setelah dilihat, avatar mereka telah terganti men dengan foto mereka dengan Gabriel sang Idola Cilik.

Itu buat umum. Untuk temen temen saya di sekolah, malah lain lagi. Entah apa yang membuat mereka mabok atau sinting seperti ini.

Carlo Gabriel Dharmawan mulai disama-samakan dengan Gabriel Stevent Damanik  di Twitter.

Ya tau sih, namanya sama, 'Gabriel'. Tapi ga gitu juga bos. Coba perhatikan wajah Carlo *udah mules duluan sebelum ngeliat*. Tapi kata mereka, selain wajah mereka yang 'sedikit' mirip, gaya larinya sama, *maaf* kurusnya sama, dan tingginya pun sepertinya sama. Bahkan namanya udah sama tuh 'Gabriel'.


Ini Gabriel. Cool ya gayanya.

Ini Carlo. Alay ya gayanya.














Dari kedua gambar ini dapat disimpulkan bahwa mereka itu tidak mirip. Coba perhatikan sekali lagi.




Ini Carlo. Masih tetap Alay.
          

Ini Gabriel. Masih tetap Cool.










Walaupun posisi fotonya diubah. Tetap saja gaada perbedaan. Gamirip. Seperti kata Intan kemarin.



Intan : "Ih, Carlo sama Gabriel beda jauh tau. Carlo emang postur badannya mirip Gabriel, tapi Gabriel itu cool gayanya ga tau kenapa."

Mita : "Iya ya. Carlo disamain sama Gabriel? Beh langit dan bumi."
Saya : "Iya ya....kalo Gabriel cool....Carlo hot...."

Intan & Mita : *diem* 
Beberapa detik kemudian..


Intan & Mita : "BAAHAHAHAHAHHAHAAH" *ngakak*
Saya : *diam* *menyesal berkata seperti itu.* *masih berfikir antonim dari Cool (dingin) adalah Hot (panas)*


Oke sekian postingan gajelas dari saya.
Wassalam


Coret Tangan
Naomira Hawkeye.


Saya dan Gabriel (versi lenjeh dan 4l4y).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar