Laman

12 Des 2010

Obscure II Aftermath

OBSCURE II : THE AFTERMATH





Obscure adalah sebuah video game horror yang dikembangkan oleh Hydravision Entertaiment dan diterbitkan oleh Playlogic Entertaiment untuk Microsoft Windows, Playstation 2 dan Wii. Game ini adalah sekuel dari game "Obscure" 2004.Permainan ini dirilis pada tanggal 7 September 2007 di Eropa, 25 Maret 2008 berdasarkan nama Obscure : Aftermath di Amerika Utara dan 12 Juni 2008 di Australia. Kemudian pada tahun 2009, Playlogic mengumumkan versi PSP dan sama dirilis pada 29 September 2009.

Saat cerita dimulai, obat baru yang diciptakan dari sebuah bunga aneh adalah cepat menyebarkan pengaruhnya terhadap rakyat Universitas. Dengan segera, sekelompok kecil mahasiswa bersama dengan para korban Leafmore High harus menghadapi segerombolan mutan dan menghentikan penyebaran penyakit menular sebelum situasi menjadi kritis.



Karakter:



Shannon Matthews




Tanggal Lahir : 23 Agustus 1986
adik perempuan Kenny Matthews yang berhasil bertahan hidup di Leafmore High. Pengalamannya telah membuat dia menjadi orang yang berkepribadian "gelap" . Karena percobaan akan dilakukan kepadanya oleh Friedman dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan aura hitam dan menghisap mereka ke dalam dirinya sendiri .Shannon berhasil di beradaptasi dengan eksperimen dan tidak harus minum obat untuk mengatasi mereka, ini mungkin membuat dia yang terkuat dari kelompok asli. Dengan ijazah pertolongan pertama nya, Shannon dapat secara efisien menyembuhkan luka teman-temannya.
Dia juga seorang siswa yang sangat baik dan
kemampuannya mengizinkannya untuk cepat menemukan solusi untuk masalah yang timbul dalam perjalanan.



Stanley Jones





Tanggal Lahir : 20 Juni 1984



Stanley Jones atau biasa dipanggil Stan, adalah salah satu orang yang bertahan hidup di Leafmore High. Setelah sebuah event di Leafmore, Stan banyak membuat masalah dan akhirnya masuk penjara. Ia membuat keputusan untuk tidak kembali ke sekolah manapun dan sekarang ia bekerja sebagai pengantar pizza. berkat kecerdasannya ,ia bisa melihat pintu tertentu atau lemari terkunci yang diduga rapuh, sehingga mereka bukan lagi masalah.
Berdiri di depan pintu itu, Stan me
mbuka pintu dalam waktu singkat, lebih cepat daripada orang lain.



Kenny Matthews




Tanggal Lahir : 30 Juni 1984

Kakak dari Shannon yang juga bertahan kejadian di Leafmore High. Setelah kejadian di Leafmore, ia pergi ke Universitas Fallcreek dengan adiknya. Tidak seperti Shannon, dia perlu obat untuk mengatasi percobaan dilakukan kepadanya, sama seperti Stan.Percobaan terlalu berat baginya untuk mengatasi, dan ia akhirnya berubah menjadi rakasa besar dengan lengan raksasa .Menjadi seorang olahragawan yang baik, Kenny memiliki kekuatan fisik yang besar, yang memungkinkan dia untuk berjalan lebih cepat atau memukul lebih keras daripada kebanyakan dari teman-temannya.



Corey Wilde



Tanggal Lahir : 27 Juli 1985

Corey adalah penggemar mobil dan skater yang tampaknya tahan terhadap rasa sakit, hal ini dijelaskan sebagai akibat cinta masa lalu Corey's memanjat pohon. pacarnya dalam permainan ini adalah Mei dan dia sangat mencintainya, namun karena sifatnya belum dewasa ia memiliki waktu sulit meyakinkan dirinya. Corey bunuh diri sebelum berperang melawan Kenny untuk kali terakhir karena Mei dibunuh oleh Kenny, mengambil segala sesuatu yang dicintainya.Corey memiliki kemampuan untuk memanjat, yang berguna untuk menjangka daerah daerah tinggi.



Mei Wang


Tanggal Lahir: 16 Agustus 1986

Mei adalah kembaran dari Jun . Dia terobsesi dengan permainan video dan sebagai hasilnya, ia telah menjadi sangat terampil dalam hacking ke dalam mesin yang dilindungi oleh password. Dia tewas ketika bertarung dengan Kenny setelah Kenny bermutasi oleh spora dan meremukkan kepalanya. Dia juga pacar Corey. Kemampuannya tentu saja meng - hack password kedalam mesin pengunci atau sebagainya.




Sven Hansen



Tanggal Lahir : 21 November 1984


Sven Hansen lahir di Norwegia namun bermigrasi ke AS Dia adalah fanatik dengan olahraga negaranya seperti baseball dan hoki. Dia diam-diam mencintai Amy. Dia dibunuh oleh Jedidiah, putra Friedman.Karena ia adalah olahragawan, kemampuannya pun hampir sama dengan Kenny.



Amy Brookes



Tanggal Lahir : 11 April 1986

Amy adalah gadis muda, cerdas, dan berambut pirang yang mengeksploitasi penampilannya dan pandai menggoda .Dia menyadari bahwa Sven dan Kenny tertarik padanya, dan dia tampak tertarik pada mereka juga. Menjelang akhir pertandingan, ia mengungkapkan bahwa ia sedang mengandung anak Kenny dalam bentuk Mutan. Dia tampaknya meninggal ketika helikopter yang dia naiki hancur dalam ledakan. Dia diam-diam menyukai Sven .




Jun Wang



Tanggal Lahir : 16 Agustus 1986


Saudari kembar Mei. Dia adalah seorang gamer yang suka bermain game dengan Mei. Semua orang bermimpi tentang dia. Mei dan Sven mengendalikannya lewat monitor kamera untuk menunjukan jalan keluar. Dia ditemukan tewas ketika berhasil menyalakan sebuah sirkuit listrik yang mengunci pintu ruang bawah tanah.





Richard James




Guru biologi di kampus Fallcreek. Sepertinya tidak ada kesan atau memukau baginya. Hal ini menunjukkan bahwa maksud nya agak jahat setelah ia mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya berniat untuk mempelajari bunga. kemungkinan besar ia meninggal dunia setelah helikopter yang ia dan Amy naiki meledak disebabkan oleh Amy yang melahirkan anak mutan dari Kenny.







(Some Source From : Wikipedia)

1 komentar:

  1. This is not fair..
    why mei and jun die?
    i can't believe that..

    BalasHapus