Laman

19 Des 2010

Gwendal von Voltaire


Nama : Gwendal von Voltaire
Alias : Gwen - oleh Cecilie dan Greta
Gwendal - oleh Conrad dan Yuri
Big Brother - oleh Wolfram
Mr.Cool Ponytail - oleh Miko (Jennifer) Shibuya

Keturunan : Mazoku
Usia : 125 (tampak 30)
Jenis Kelamin : Laki Laki
Warna Rambut : Abu abu gelap
Warna Mata : Biru




Gwendal, adalah anak pertama dari Cecilie von Spitzweig. Sejak awal, Gwendal keberatan terhadap Yuri menjadi Maoh. Dia adalah ahli siasat terampil dan mampu menggunakan sihir bumi dan dapat melemparkan pada penghalang.


Bila tidak sibuk, Gwendal biasanya mengisi waktunya dengan merajut dan menjahit tetapi seringkali terlihat makhluk makhluk rajutannya tidak seperti apa yang mereka seharusnya. Dia beranggapan bahwa merajut membantunya mempertajam konsentrasi, tapi sebenarnya ia malah stress sejak ia masih kecil. Ia juga sangat menyayangi binatang lucu atau benda lucu seperti gantungan kunci lumba-lumba (Bandou-kun) Yuri yang didapatkan pada acara lumba-lumba dan kemudian Yuri memberikannya pada Gwendal.


Gwendal mempunyai sahabat sejak masa kecilnya, Annissina von Karbelnikoff . Seorang penemu yang sering menggunakan orang orang sebagai bahan percobaannya. Gwendal adalah orang yang sering Annissina gunakan untuk percobaan dan hasilnya juga kebanyakan menyiksa Gwendal sendiri. Tapi di sisi lain, Annissina lah yang mengajarkan Gwendal cara merajut.



Meskipun ia tidak terlihat menunjukan kasih sayang terhadap saudara-saudaranya, ia menunjukkan pada momen momen yang besar, contohnya keputusannya untuk bertahan melawan Raja Original untuk menyelamatkan adiknya, Wolfram. Jozak, yang dikirim untuk mencari salah satu dari Empat box Terlarang, memberitahu Conrad bahwa Gwendal benar-benar peduli untuk kesejahteraan Conrad dan tidak mau Conrad khawatir meskipun keinginan Raja Original agar Conrad menemukan box itu.Leluhurnya, Siegbert Voltaire, bertarung bersama The Great One.


Ketika ia masih muda, Gwendal membenci manusia, kebiasaan yang disebut Pride Mazoku oleh Dan Hiri Weller. Pada perjalanan terakhir Dan Hiri ke sebuah desa tanpa nama, ia mengatakan pada Gwendal untuk menikmati perjalanan sebelum duel terakhir mereka. Setelah tiba di desa, Gwendal terkejut bahwa desa tersebut tidak diakui oleh Shin Makoku, dan memimpin serangan terhadap bandit yang ditargetkan desa. Dalam duel ini, Gwendal melihat siapa sebenarnya Dan Hiri, orang tua, bukan orang tangkas ia tahu ketika ia masih muda. Dan Hiri kemudian meninggal di usia tua, dan Gwendal mengubur dia di dekat pohon di mana Dan Hiri memberitahu Gwendal apa yang ia cari. Bertahun-tahun kemudian saat berpiknik dengan keluarga dan Yuri, Gwendal mengakui bahwa Dan Hiri adalah keberadaan yang lebih besar daripada orang lain dalam dirinya, karena Gwendal membenci orang itu.



Ketika ia dan Yuri sendirian di padang gurun setelah perangkap pasir yang menyedot Wolfram dan Conrad, Gwendal menunjukkan perhatian tertentu yang ia coba sembunyikan dari Yuri. Hal membuat Yuri kemudian berkomentar kepada Conrad bahwa semua saudara memiliki jenis senyum yang hampir sama, meskipun Gwendal ditutupi oleh "Scary Face" nya.


Gwendal memiliki perhatian yang sangat besar terhadap " keponakannya "Greta,anak adopsi dari Wolfram dan Yuri yang sudah menganggap mereka sebagai orangtuanya. Saat Greta masuk kedalam ruangan kerja Gwendal dan bertanya apakah ia mengganggu, Gwendal menjawab " Selama itu kau, aku tidak apa apa"


Dia adalah panglima tentara Mazoku dan sering datang dengan bala bantuan ketika Yuri dalam kesulitan besar. Dia juga orang yang mengerjakan dokumen dan mengatur jalannya kerajaan untuk Yuri. Mata Gwendal juga adalah salah satu kunci dari keempat box "The End of Earth".





Foto:













Gwendal dan adiknya Conrad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar