Laman

18 Des 2010

Conrad Weller

Nama : Conrad Weller (Conrart Weller)

Alias : Singa
dari Lütenberg

The Patriot of Lütenberg
Komandan
Kapten (Taichou) - oleh Josak
Tuan Weller (Weller-kyo) - oleh orang-orang pada umumnya, termasuk Wolfram
Conrad - oleh Yuuri (yang mengaku lebih mudah untuk diucapkan daripada nama yang diberikan, Conrart) Kemudian di seri seri selanjutnya, Wolfram dan Gwendal juga menyebut namanya seperti ini.
Man-Who-Named-Me / (Nazukeoya) - oleh Yuuri.
Little Big Brother (Chiisai aniue) - Wolfram kecil.
Sir Weller - oleh Suzanna Julia von Wincott

Keturunan : Setengah manusia,setengah Mazoku

Jenis Kelamin : Laki laki

Usia : 96 tahun (tampak 20)


Warna Rambut : Coklat Terang

Warna Mata : Coklat

Keluarga : Dan Hiri Weller (Ayah)

Cecilie von Spitzweig (Ibu)
Gwendal von Voltaire (Kakak)
Wolfram von Bielefeld (Adik)




Conrad Weller adalah anak kedua dari Maoh yang dulu, Cecilie von Spitzweig. Ayahnya adalah seorang manusia bernama Dan Hiri Weller yang juga adalah ahli pedang.Leluhurnya , Lawrence Weller, berjuang bersama Raja Maoh selama perang melawan Soushu.

Pada ulang tahunnya yang ke-16, dia memutuskan untuk hidup sebagai Mazoku daripada sebagai manusia.Dia berjuang di garis depan untuk Mazoku selama perang melawan manusia. Dia dan Yozak adalah dua pejuang yang selamat dari Pertempuran Lütenburg. Dia juga ditugaskan atas permintaan Suzanna Julia von Wincott, yang menjadi Maoh baru, dan membawanya dengan aman ke Bumi sehingga bisa lahir kembali.


Conrad adalah pemberi nama "Yuri" kepada anak yang dikandung oleh ibu Yuri, Conrad berkata " Di negara aku berasal, anak yang lahir di bulan Juli dipanggil Yuri" yang membuat ibu Yuri memberi nama "Yuri" pada anaknya karena lahir dibulan Juli. Oleh karena itu, Yuri memanggil Conrad dengan sebutan 'Nazukeoya' yang berarti orang yang memberikan nama.


Ketika Yuri pertama kali datang ke Shin Makoku, Conrad adalah orang pertama yang menemukannya (setelah beberapa manusia dan Adelbert) dan membawanya dengan aman ke benteng. Ia bertindak sebagai pengawal Yuri dan bersumpah untuk melindungi Yuri dengan segenap hidupnya. Ia digambarkan oleh Yuri nyaris sempurna dengan tampak halus dan sikap ringan tapi dia membuat lelucon terburuk.


Conrad adalah ahli pedang terbaik di Shin Makoku menurut Wolfram adiknya.Conrad juga mengajarkan Yuri bagaimana cara menggunakan pedang. Conrad tidak memiliki maryoku (demonic magic) seperti Gwendal dan Wolfram karena ia adalah percampuran antara manusia dan juga mazoku.



Akhirnya diketahui bahwa lengan kiri Conrad adalah salah satu kunci keempat kotak ajaib ('The End of the Wind') yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia. Sementara mata kiri Gwendal dan jantung Wolfram sebagai kunci lainnya.


Setelah dia kehilangan lengan ini dalam pertempuran, ia menghilang setelah bersumpah kepada Yuri bahwa ia tidak akan pernah mati dan meninggalkan dia sendirian. Kemudian, ia muncul kembali dengan lengan baru, dan tampaknya telah mengkhianati Shin Makoku dengan bergabung dengan musuh mereka, Big Cimaron. Namun, Conrad mengkhianati mereka untuk mempelajari tentang keberadaan kotak. Rencananya adalah, ketika empat kotak dikumpulkan, ia mencuri kotak kotak tersebut dan kembali ke Shin Makoku. Ia mendorong Jozak ke tepi tebing untuk menunjukkan aliansi untuk Big Cimaron. Ketika Raja Belar memerintahkan Conrad untuk mengeksekusi Yuri , Conrad malah membebaskan mereka, dan melindungi Yuri dari panah.


Dia juga sangat dekat dengan Suzanna Julia von Wincott, jiwa yang ada di dalam Yuri.



Foto:










Gwendal , Wolfram , Conrad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar