Laman

16 Jan 2011

Another Kakashi Hatake? ._.

Semua pasti tidak asing lagi dengan nama Hatake Kakashi,senseinya Uzumaki Naruto di serial animasi Naruto karya Masashi Kishimoto. Hatake Kakashi mempunyai rambut silver yang menantang gravitasi,menggunakan masker,dan mata sebelah kirinya ditutup oleh hitaiate-nya untuk menutup mata sharingannya,sementara warna mata sebelah kanannya adalah onyx.


Nah, ada tokoh anime yang sekilas kalau dilihat mirip dengan si Sharingan no Kakashi ini. Tokoh ini memiliki rambut silver-snow seperti Kakashi hanya saja rambutnya pendek. ia memiliki mata yang berbeda warna. mata sebelah kanannya berwarna biru sementara mata kirinya berwarna merah seperti sharingan milik Kakashi. Ia juga menggunakan masker seperti Kakashi.


Ya,nama tokoh ini adalah Migeira dari serial animasi Samurai Deeper Kyo.






Migeira memiliki rambut berwarna salju yang pendek,ia memiliki dua mata yang berbeda warna, sebelah kanan biru,dan kiri merah.ia mengenakan seragam yang terdapat capucon tanpa lengan futuristik dengan masker berwarna ungu gelap menutupi bagian bawah wajahnya. Senjatanya adalah salah satu dari Lima Muramasa, ialah senapan berlaras 5-yang bernama Hashagou yang dia gunakan di lengan kanannya. Migeira mengatakan bahwa Muramasa yang pertama dibawa ke China, dan diubah oleh alkimiawan Barat ke dalam bentuk senjata yang ia sedang cari. Dia juga memiliki kemampuan untuk melihat "masa depan" (atau lebih tepatnya, garis waktu yang tepat bahwa secara historis "harus" terjadi) . Karena Kyo singgah di tubuh yang memiliki dua jiwa, hal ini menyebabkan gangguan dalam garis waktu . Migeira pun berusaha untuk memperbaikinya. Dia tampak acuh tak acuh setiap saat, tapi kadang-kadang Migeira memberikan nasehat bijaksana untuk rekan rekannya atau berbicara penuh semangat tentang keadilan. Walaupun Migeira terlihat seperti itu,sebenarnya ia memiliki rasa peduli terhadap teman temannya. Migeira juga terlihat sangat dekat dengan Benitora walaupun mereka sering bertengkar karena masalah sepele.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar