Laman

4 Des 2012

Hb Shin.


"Selamat atas khitanan anaknya ya bu O:) semoga lukanya cepet kering, dan menjadi anak yang sholeh dan tidak membangkak sama ayahnya."



Kira-kira itulah yang saya ucapkan pada ulangtahun Shintya Ayu Lestari Kumuhri Gumohwati Al Sodaqoh Bintil Bintil, 4 Desember 2012, pukul setengah 5 agak lewat.

Ya, Shintya berusia 15 tahun hari ini. Dan yang ngucapinnya itu pada gak ikhlas semua. Dimulai dari foto kontroversial yang Sarah bikin jauh jauh hari. Shintya naik elang sambil mainan Blekberi.

 
 Yak. Ulangtahun Shintya memang gak semeriah ulangtahunnya Amora. Tapi, kebetulan tadi ada acara lepas sambut Kepala Sekolah di 39, dan acaranya itu cukup meriah ya. Dan Shintya dibelakang saya yang lagi lesehan gembel (yang kadang-kadang ngantuk terus pingsan dan nyeruduk punggung saya), itu galau sambil ngupil terus dimakan.

"Shin, udah jangan galau. Anggep aja ini acara buat merayakan ulangtahun lo."

"AHIYA!!!! GILA! GUE TERHARU BANGET SAMA GALAN NYIAPIN SEMUA INI BUAT GUE. MERIAH BANGET GILAK ! AAAA GILA ITU SRIKANDI NARI BUAT GUE! PASKIBRA NGIBARIN BENDERA OSIS BUAT GUE! PAK SITINJAK NYANYI YOU RAISE ME UP BUAT GUE! BU INDAH DKK NARI MERAK BUAT GUE! YAAMPUN!"

"Iye iye. Abis ini gua tau nih acaranya apaan."

"Apa?"

"Topeng monyet?"

Shintya mukanya langsung kaget. Dia membelalakkan matanya sebesar 10 cm arah horizontal. Hidungnya kembang kempis kayak pompa sepeda nge-lag. Behelnya lepas satu. Terus ada bunyi "Duuut'' dan bau menyengat.

"Ciyus mirh? Miapah? Enelannn?" 

Saya menampar Shintya pake kaos kaki.

"Iyalaaah yang tampil kan yang ulangtahun."

"Ah masa gue lagi sih mir :("

"Lah kan lu jago muka monyet shiiiinnnn"

"Kayak gini?"

Shintya pake muka monyet.

Saya ngakak.

"Iya, iya kayak gitu! Ntar gue yang gandeng didepan deh yaaaak."

"Ah kaga mau!"

"Lah kenapa? Kan gua tuan luu"

"Maunya pake rantai."

"........"

Bayangin aja tiba-tiba nanti Bu Warinih atau Pak Amir ngomong "Acara selanjutnya, yaitu penampilan topeng monyet dari Naomira Azalia dan monyet-nya, Shintya Ayu!"

Terus tiba-tiba saya narik-narik Shintya pake rantai, Shintya meronta-ronta gamau. Saya maksa, terus saya pancing pake iPhone mainan, ternyata monyetnya agak oon dan mau kepancing, terus pas udah dipanggung ada lagu topeng monyet. 

Saya ngelempar payung ke Shintya "Shintya pergi ke pasar..." terus Shintya ambil payungnya, lari lari kesana kemari, rantainya masih saya pegang, terus Shintya mulai lari-lari mendekati penonton, penontonnya lari-lari ketakutan kayak ngeliat genderuwo lagi kawin sama tuyul. Shintya masih aja ngedeketin, pada kabur. Terus dia ngejar-ngejar Bu Tetty. Bu Tetty dengan brutalnya melempar Faisal kearah Shintya, terus ngelempar Vito, dan Janu. 

Terus tiba-tiba saya kasih dia pistol-pistolan, dikirainnya pistol beneran, dia lari, manggil elang. iPhone saya digondol, terus dia jadi kera sakti penunggang elang dan pengguna iPhone setia.

 Ini Shintya tadinya pergi ke pasar sebagai monyet rumah tangga kenapa jadi monyet jambret?


Karena tidak tahan dengan siksaan saya dkk di TKP, Shintya bilang "Ah udah ah gue mau balik!"

"Sana balik."

Shintya balik badan.

Hening total.

Tapi sebagai monyet penunggang elang, Shintya lebih famous daripada jadi Shintya yang kerjaannya muntah tiap hari. Tadi dia ngerjain kimia, dia muntah satu liter.

Shintyable dan MJ!

Waaaw hijau

Monyet pink siap melayani anda

Dikejar babon pun pernah

Pernikahan sakral monkeys

Smeagol salah ambil cincin

Shintya Ayu Lestari dalam perannya sebagai Uchiha Saoske

Uchiha Saoske berbalet dulu

Uchiha Saoske dicium Justin.


Uchiha Saoske sebelum menjadi ballerina handal

Jadi maco dulu sebelum jadi ballerina mulus slingset
YAMAAAAN


HBD deh Shin.

Salam kecup dari Naomira.


Dan GWS Saraaah!!!!!!!!!!! :*******

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar