Laman

15 Agt 2010

Mustang tachi sama Hawkeye chuui? unyunyuu :D

Oke sodara sodara saya sekalian yang tersebar luas di Indonesia . hari ini . Minggu 15 Agustus 2010 saya tidak punya inspirasi untuk memosting blog. yoi ini semua disebabkan oleh adik saya reyhan alif pradityo yang tadi malam ngajakin saya main avatar avataran pake bola dan alhasil kepala saya kena bola dan otaknya konslet (bohong deng).

dan dari tadi pagi jam 10 -an. saya berfikir mencari inspirasi untuk menulis blog dan sampai sekarang tidak ketemu juga. lalu kenapa saya menulis seperti ini? itu dia. saya juga bingung. karena saya itu anak yang suka bingung. nah tapi saya bingung bingungin apaan. hayolo semua bingung juga kan saya ngomong apaan tadi? ya saya juga bingung sodara sodara walau bukan sodara kandung saya. ya kalo bingung jangan dibaca deh. saya juga masih bingung mikirin apa. udah ah jadi bingung.

ya biarkan saya berfikir sejenak..

.
.
.
.
.
.
.
.

masih bingung.

lebih baik saya rewind iklan axis...tek tok. ah udah ah ga seru lagi.

AHA! SAYA TAU *ganyante.

mosting tentang Mustang tachi sama Hawkeye chuui aja. (anda bisa lihat judulnya)

kalau begitu dari tadi saya sudah terfikir. kenapa saya bodoh sekali ya? mungkin pengaruh dari badan kecil saya jadi otak saya kecil. .

oke jadi gini.

...

ah...

mulai dari mana ya?

ga ada garis start nya sodara sodara.

yasudahlah dari sini aja.

ga lama lama ini saya baru menyadari kalau Roy Mustang ,Kolonel tampan nan bodoh itu cocok juga ya sama Letnan cantik nan perkasa Riza Hawkeye . ha ha ha. mengapa demikian? ya liatin aja mukanya. cocok deh. disamping itu mereka kalo kemana mana selalu bareng. aw aw so sweet dah. (abaikan) . apalagi Riza Hawkeye selalu ngelindungin Roy Mustang dalam keadaan apapun. tunggu sebentar, kenapa jaman sekarang wanita yang melindungi laki laki?

Flashback

keinget cerita mama yang gini :

saya dan adik saya reyhan yang ceritanya udah berumur 16 tahun lagi jalan bareng. tiba tiba ada 3 preman nge hadang jalan kita . kebetulan saya lagi buka bbm dan twitter di bb saya. dan adek saya lagi autis ngupil. tiba tiba preman tsb nodong hp saya. saya otomatis lah kaga mau. preman itu marah dan ngancem nyulik kita. dan reyhan langsung sok pahlawan.

"eh kalo berani sini lu lawan gua jangan beraninya lu ganggu kakak gua!"

dalem hati saya : Oh reyhan kau bukanlah banci seperti dulu lagi.

dan preman itu marah dengan sikap adek saya. dan

BUK!

adek saya ditonjok. saya cengok.

krik krik

"MBAK MIRAAAA ! PREMAN NYA NONJOK AKU! HUHUHUH! SAKIT MBAK MIRAA!"
tangis reyhan

adeh tadi udah sok jagoan juga.

dan reflek saya maju kedepan 3 langkah (kan premannya ada 3)

"HEH LU LU PADA UDAH NANGISIN ADEK GUA! KURANG ASEM "

WUUUUSH!

tenaga kung fu saya membuat preman itu babak belur dan minta ampun

sekian cerita dari mama saya kemarin

End Flashback

kembali ke topik awal.

ya selain itu Roy Mustang (episode 59) meluk Riza Hawkeye loh ! aw aw aw

terus yang di video game apatuh namanya lupe hahaha pokoknya liat deh tangannya Riza . aw aw aw (?)

nih juga :D

sama yang ini yang kata Riza jadi Ratu di Papan caturnya Roy :D :D



kemudian ini gambar gambar acak acakan lah mereka lagi berduaan ah gile so sweet baru nyadar mereka cocok



okelah kalo begitu segitu aja oke. cocok ya cocok (udah bilang iya aja biar cepet)
Roy Mustang ganteng banget ya cocok sama Riza Hawkeye yang cantik banget aw aw aw

Sekian dari saya . SEE YA! :D

btw,Riza keliatan cantik banget disini (?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar