Laman

22 Mar 2013

A Night To Remember - Bnv'13 Mau Punya Cerita

Tanggal 16 Maret kemarin, Bonaventure'13 yang berisikan anak-anak alay nan manis itu bikin acara Barbeque-an plus sleepover. Pelaksanaannya dirumah Komandan Alya, dan nginepnya yang cewek dirumah Komandan Alya dan yang cowok di Pion Vito. 

Sekalian, Alya tanggal 17-nya ulangtahun. Sooooo......sekalian celebrate gituuu malem malem sambil nyalain kembang api. Katanya Shintya mau bawa. Tapi gajadi gara-gara diceples ama maknya. Katanya "KAMU MALU-MALUIN EMAK YA DIK!" - sambil nyeples pantat Shintya yang nangis kejer.

"Ceples aku Sarah. Aku sudah kebal" - Shintya to Sarah

 Jadi, diawali dengan bakar-bakaran, dan bernyanyi bersama, dan kesan pesan yang bener-bener absurd. Apalagi dari Vito, yang bener-bener memperhatikan satu persatu karakter anak-anak di kelas, dan yang paling kocak itu pas dia ngedeskripsiin Raihan, sang ketua kelas yang super jaim yang diduga menahan hajat.



"Gue gabakal lupa gimana si Raihan tuh lagi marah sama gua. Dia pasti nyamperin gua, terus mukanya datar banget, bilang "Mati lu." terus pergi. Dan waktu itu pernah marah sama gua. 'Lu jangan ribut lah. Udah ayo kesamping 103 aja.' Gua nanya lagi 'Ngapain? Nantangin?' 'Ambil motor to.' Goblok banget sumpah."

Tapi cerita-cerita Vito sukses bikin malam itu jadi beautiful banget gara-gara kebanyakan ketawa sampe malem. Dan pada akhirnya cerita serem. Yang akhirnya ditakut-takutin sama temennya Bella, kembaran Alya, dari XF. Shintya sukses nangis. Alya sukses nangis juga. Shintya and the gank langsung ngumpet di kamar mandi. Mengurung diri. Tinggalah saya, Made, Bunga, Ivan, Rayzi, Edo, dan anak cowok lainnya.

Dan saat itu, Abi pura-pura kesurupan. Niatnya sih, mau bikin surprise buat Alya. Si Ivan, udah ngedumel sendiri sebelah saya.

"Anjir ini kecepetan! Ini masih jam set 12!" Cuman dia ngomong pake nada pelan.

"Emang ini surprisenya van?" Saya nanya. Ivan ngangguk. Mana si Abi udah kayak orang kesurupan beneran. Kamal sama Vito malah ngira Abi kesurupan gara-gara mereka kena gebuk.

Si Alya udah panik aja itu udah mau nangis. Shintya malah udah nangis kejer. Si Astrid udah panik banget. Semua anak cewek panik mundur ke belakang kecuali saya sama Edo. 

Dan pada akhirnya, ada yang ngasihtau kalo rencananya terlalu cepet. Dan Abi yang berhenti epilepsi langsung ngomong.

"Gue aus njir mau minum."

 Alya sama Shintya marahan sama Abi selama 15 menit.

Si Ivan bilang sama Abi, kalo itu terlalu cepet. Jadi gagal banget. Si Abi dengan polosnya bilang,

"Gue kira udah jam 12. Soalnya udah gelap."

Saya, Ivan, Edo diem.

 Dan pada akhirnya, Begundal harus pergi kerumah Vito, dan Begundil sleepover dirumah Alya. Begundil mayoritas udah pada tepar, tidur, dan semacamnya, kecuali saya, Bunga, Alya, dan Made (sumpah ini makhluk tiba-tiba ada di kamar mandinya Alya). Kita skype-an dulu sama Begundal yang belum tidur. Diantaranya Rayzi, Edo, Mahali, Ivan, Abi, dan Vito. Kita berempat digombal-gombalin. Bunga sih udah kebal. Saya sama Alya iya iya aja. Si Made malah mimisan ngeliat Edo. Padahal Edo ga gombalin dia, cuma ngeliatin layar laptop.

 Dan pada akhirnya saya tidur disamping Made (sebantal sama doi), dan dihadapan pantatnya Bunga. Meringkuk kedinginan. Mau meluk Made segan.

Itulah kronologi singkatnya.

Bonaventure juga mau punya cerita.

Kayak foto foto yang disini, nih.


Sarah : "Kemaren si Vito download Ariel Luna disini nih shin! Nih buktinya!"
Shintya : "Anding. Itu gua sama monyet MJ lagi latihan topeng monyet nding. Skenarionya emang begitu."
Mau masuk TV dulu. Pegangin yah. *mendelepin kepala ke LCD Alya*

Kamal : "Sudah gue duga. Pasti si Vito pipis disitu."
Mahali : "Jijik banget idih."
Sarwo : "Vito gatau cara pake toiletnya Alya mal. Jadi pipis disitu."
Raihan : "Pipis disini enak. Adem. Pantes."

Gagal ikut audisi Indonesia Mencari Bakat sebagai pria cantik berbulu banyak, Rayzi ikut audisi 'Who Wants To Be A Sateoner?!'
Edo : "Kalo gue bakar ikan, gue bakal lulus audisi Mancing Mania ga?"

Bunga : "Iya jadi....kami mau memberi kabar bahwa....."
Abi : "Gue sunat lagi..."
"......................."
Ketika Upeh dan Alya bersemangat difoto, Astrid dengan rasa cemas memikirkan keadaan Shintya yang masih berada di kamar mandi Alya. Muntah muntah karena lupa cuci kaki sebelum makan ikan hasil bakaran Edo.


Shintya : "Ini yakin gak mati lampu? Lu udah bayar listrik al?"
Bunga : "Maaf ya al, Shintya abis rehabilitasi psikopat."
Sarah : "Gue juga hehe *joget*"

Made : "Gue bisa mengatasinya tanpa merem!"
*mainan blitz*
Made : "Aku bisa!"
*mainan blitz*
Made : "BISAAA!"
*mainan blitz*


Foto sama Maudy Ayunda. Jarang jarang loooh. IRI? SINI LU! LU FIKIR GUA BERANI?! NGGA! MAKANYA GUA NGAJAK NINGTYAS!

Made : "Abi abi! Foto tuh!"
Abi : "Dih apaansih Made. Geli foto sama lu."

Abi : "Kapan gue bisa menyatakan perasaan ke dia ya? Gue cinta sama dia....tapi dia gapernah peka. Gue pengen suatu hari nanti, dia jadi pendamping hidup gue.....sama-sama menjalani suka-duka....ngeliat bintang di langit bareng-bareng, menyematkan cincin di masing-masing jari...walaupun gue harus pake di jempol.....ngeliat anak anak kita lari lari sampe jatoh ke kolam renang atlantis...ngeliat cucu kita punya suami dan istri melimpah....tunggu. Ini bukan Maudy Ayunda?"


Made : "Bunga minta ya."
Bunga : "Iya."
Made : "Ah gaenak bung. *lepeh kedalem*"
Bunga : *mau nangis*

MAAF TIK. AMPUN.

Upeh. Keram pantat 2013.

Edo : "Ihihihihihi. Ketawa dulu biar imut kayak dedek bayi. Ihihihihihihi."
Duuut.
Edo : "Sal. Stop kentut. *bass*"


Nunggu giliran ngedangdut dadakan.

Edo : "Udah imut belum akunyaa?"
Ivan : "Imyutan juga akyuuu."


Made : "Sinar apa ini? Apakah ....ini pertanda....? Ultraman kembali. Ia kembali. Aku yakin sejak kepergiannya 3 tahun lalu kini ia akan kembali. Aku yakin itu. Ini pasti sinarnya. Aku akan mengejarnya!"

Abi "OH MY DARLING DARLING FOODS AND DRINKS! WHY U NO MAKE ME SEDIKIT LEBIH BERISI HAA?!"

Rayzi : "Mahali, kamu kenapa nangis?"
Mahali : "Jempol aku digigit Kamal...."
Edo : "Sial. Mahali sudah lebih dulu mencuri Rayzi. Aku harus berhasil memeluknya malam ini."
Ivan : "Gue jijik dengan kalian semua."



Abi : "Yaaah jangan ditutup dulu dong. Baru sampe part si Shintya lagi bunuh bunuhin kelelawar di goa yang serem itu. Gua mau liat part pas Shintya digigit palanya sampe kebunuh."
Raihan : "Gue udah liat bi. Shintya akhirnya gak mati. Ternyata dia itu induk kelelawar. Kerjaannya tidur mulu. Malem juga tidur. Makanya dia susah dibunuh."
Faisal : "Gue kemaren tidur satu goa sama Shintya. Tidurnya jelek banget gila. Kalo yang lain gelantungan diatas, dia masukin kepalanya ke tanah dulu baru tidur. Oh ya posisinya nungging. Gila gue gamau satu goa sama dia lagi."


Ririn : "Bisa foto disebelah sana shin? Gampang kok. Naikkin elangnya, terus lu pura-pura susah pup. Iklan obat pencahar gue sukses biasanya kalo ada elu."
Shintya : "Gue udah eek di celana rin. Susah naiknya."
Sarah : "Yaudah gue aja shin. Gue jago ngeden kok."

Vito : "HEHEHEHEHHEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEHEHE."
Begundal : "Apaansih si Vito. Orang lagi nyusun taktik ketawa sendiri."

Ingat Made yang sedang menunggu kedatangan Ultraman? Ya. Sekarang ia sedang dalam proses berubah menjadi Ultraman Gaia.


Vito : "Heeeh Shintya bopung! Turun turun! Siapa suruh jongkok diatas meja?! Heh jangan muntah disitu! Astagfirullah jangan BAB disitu! Astaga, keluar keluar!"
Rani : "Vito keren banget sih kalo lagi perhatiin Shintya...."

Rayzi : "Lah to?"
Kamal : "Ngantuk gua to."
Mahali : "Lah to?"
Edo : "Ingusan gue to."
Made : "To gue mau kencing."
Faisal : "Sssh. Aku cantik kan?"

Ivan : "Aduuuuh apa ini dingin dingin di jempol aduhhhh...."
Faisal : "Shintya iseng banget masak es batu dikaki Ivan."

Abi : "Ya Allah semoga kamera yang sedang meng-shoot Made yang lagi ceramah ini tidak rusak Ya Allah."

Ivan dan Edo. Pria dengan jiwa seni terpendam : jago ngutek. suka ngutek.

Bunga : "Terakhir gue pergi ke London, gue kehilangan uang al. Makanya gue tuh agak trauma kesana. Jadi gue liburan besok ke Amrik aja deh."
Alya : "Wah kasian banget Bunga. Gue sih ke Singapur bung. Harusnya gue bilang bonyok ke Amrik aja ya, biar ketemu elu..."
Made : "Gua ke Ragunan aja sampe nangis-nangis ke emak. Sampe sana gua gamau balik gara-gara udah cocok sama habitat."

Hai. Saya Vito Savero. Saya saudara kembarnya Orbando Bloom. And I Use Clear for Women, with extra mosturizing cream.

Tika : "Gamau gua tidur deket Shintya. Suka muntah sendiri kalo malem. Elu aja deh do. Plis."

Astrid : "Jam berapa sekarang bi?"
Abi : "Gua tau elu putih. Gausah dipamerin."
Sarah : "Jempol kaki gua kok nambah?"

Hampir dikira abang-abang Delivery.

Briefing buat konvoi kerumah Vito. Katanya sih 20 km/jam. Katanya sih hampir ditabrak truk.


Bunga. Tidur seperti ini dikarenakan membeku ditengah malam.

Saya. Numpang lewat.


Made : "Udah mirip Elvis Presley belum? Kalo belum, udah mirip Freddie Mercury? Kalo belum, udah mirip Paul McCartney? Kalo belum..udah mirip John F Kennedy?"

Some candle that romantictizing that night.


Let's sing!

Alya's house. Tempat dimana warga Bonaventure mencurahkan isi hatinya dengan kesan pesan.


Dinner with Bonaventure

Alya & Bella's birthday party



Bonaventure


Gagal foto.

Salah foto.

Bonaventure'13. A Night To Remember.


"They're precious, to me."


Di malam kesan pesan, saya bilang sama mereka, kalo mereka kelas tergokil dan terkocak yang pernah saya hinggapi. 

Dan saya bilang, 'Gue sayang kalian'.

And I mean it.

Keep solid,

3 months left to go,

Begundal-Begundil.





-Naomira Azalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar