Laman

8 Jul 2014

Tha Wa Wy Ga Her


Yes naik kelas!!!


Kini masa masa kebandelan saya harus dihapus karena udah naik kelas 12. Dan yang tadinya kurang belajar skrg harus serius belajar. Dan tadinya jomblo, skrg harus makin jomblo.


Ohiya beberapa minggu lalu, Scensix, kelas alay ambis yang nilainya kampret kampret tinggi bgd, mengadakan perpisahan.


Ga kalah seru dr Stula, buat perpisahan yang "ekspetasi" kita kayak terbang bersama Doraemon, malah ternyata terbang bersama Doraemon sembari ditembakin rudal oleh Madara. Banyak banget rintangannya-_- tapi justru rintangan itu yg bikin perpisahan makin seru!



- Day 1



Pagi ini, Scensix udah ngumpul di bus kotak warna biru, dan semuanya anarkis berhasrat ingin membunuh Hilmi. Bayangin aja janjian jam set 7 dia sendirian telat jam set 8 lewat baru sampe.

Disuruh cepet jawabnya "bentar lagi sampe udah deket" kampret lah mi. Lu ngomong gitu jam 6.45 nyampe jam 7.30. Pen gua peperin upil

Nah setelah hampir mencampakkan Hilmi, akhirnya dia dateng ala Lee Min Ho baru turun dari helikopter, bawa speaker, laptop, koper, tenda, alat pancing, sepatu tinju, celana dalem smack down, banyak bgt dah kayak mau lamaran. Abis itu kita jalan ke Puncaaak! Yuhuuu


Di bis saya ga melakukan apa apa selain tidur- minta cemilan - makan cemilannya - repeat. Bahkan selfie aja ga niat, saking itu bis udh ada extra chairnya pada gabisa gerak anjur


Nah akhirnya hampir sampe tuh, bus kami melaju sangat kencang, tbtb ada yang nyegat, terus Lifia mikir "apabgt dah ini orang sksd bgt", terus akhirnya bis kami melewati orang yg malang itu. Orang itu menatap belakang bis kami dengan pandangan terkhianati.

"Eh ini tempatnya dimana ya?" Tanya pak supir

"Tar dulu pak saya telpon" kata Lifia


Pas ditelfon, tbtb Lifia teriak "hah? Bapak yang nyegat tadi?!"


Scensix ngelirik Pia murka.

"Gua kira tukang parkir anjir....."



Akhirnya kita balik lagi menghampiri abang abang yang dikhianati barusan, terus diancang ancangi ke gapura dengan gang yg super, ultra, very very, amazing very very, the amazing somucho very kecil 2.

Itu kecil bgt pisan.


Terpaksa kita turun, dan...nyarter angkot:)


Dan disini emg udah banyak masalah sm pengurus vilanya, kita sebut aja, bu Watson, yang baru ngabarin H-1 kalo vila yg seharusnya kita gunakan untuk 3 hari kedepan itu TIDAK dapat digunakan dengan modus jalan ke villa ditutup. Dan kita harus menginap di villa lain:)


Ya begitulah, bu watson ini sampai sampai meninggalkan tanggung jawabnya, tanpa salam perpisahan, tanpa tangan yang menggenggam dengan jari bertaut satu sama lain, dengan air mata yang mengalir- ok jijik.


Akhirnya kita nyarter angkot mandiri, si Monic udah murka banget ama bu Watson. Ampe adeknya hampir dijual


Jadi saya, Monic, Dandy, Adit, Cir, Hilmi, dan Faiz (terus siapa lagi ya?) itu seangkot. Dan angkotnya itu hacep so mucho.

Ada speaker segede lonceng buat pertanda raksasa akan muncul, ada pengharum ruangan semprot otomatis untuk perang bantal dengan gadis gadis, ada mesin DJ untuk menari bersama pangeran, ada botol vodka untuk pesta teh bersama kawan kawan, dan whiskas untuk peliharaan kesayangan anda. 


Ga juga si


Pokoknya pas lagi jalan, tiba tiba abangnya bergairah untuk joget, jadi disetellah lagu dangdut. Mana itu speaker di kuping gua ama Monic, ya iman tergoda lah buat joget. Yaudah jadi seangkot hacep dangdutan


Kalo dari luar suaranya gue yakin : nuut nuuut nuuut dut dut dut



Itu dangdutan apa kompetisi kentut


Nah terus ada tanjakan curam bgt kayak halilintar. Jadi kita semangatin abangnya


"ABANG SEMANGAT! ABANG PASTI BISA! KITA YAKIN SAMA ABANG! KITA PERCAYA SAMA ABANG! ABANG GABOLEH NYERAH GINI AJA! GAS BANG GASSSSS"



        Ekspetasi ekspresi abangnya pas
       ngomong : makasih anak anak


         Realita ekspresi : thx guyz!!



Setelah berhacep, tak disangka sudah sampai di "villa" nya


Jujur, kesan pertama : "Loh ini villanya? Boong nih, pasti dibawah tanah."


Tapi emang itu villanya.


Sebenernya itu bukan villa, tapi adalah sebuah pondok minimalis yang bertema bersahabat bersama pepohonan dan buah buahan. Soalnya kayu semua gitu



Daan yah, pas diluar sih kecewa, tapi pas masuk nyaman kok, apalagi ruang kumpulnya gede, ya enaklah buat kumpul



                Selfie perdana


Yak setelah beres beres dan menentukan kamar yang hanya berjumlah 3 kamar untuk 30 orang:), kamipun berkumpul di taman buat games!!! Wihu


Game pertama adalaaaah


Para Wanita Perkasa!!!!


Apaansi ngasal bgt judulnya


Jadi mainannya main futsal pake bola plastik, tapi.... Yang cowo harus pake daster yang cewe harus pake sarung dijadiin ninja! Yang cewe biasa aja lah ya ga malu maluin bangsa dan negara amat. Yang cowo astagfirullah istigfar gua.


Semuanya terlihat cantik, lucu, imut, menjijikan, menggelikan, dan memuntahkan. Paling unyu Cir sama Chandra, mereka menghayati peran banget.


Apalagi Chandra paling semangat itu pantat diangkat angkat kayak kucing birahi. Kucing birahi aja kalo nyari sang betina rela berkorban sampe dapet, kebayang kan pacaran sama kucing birahi?


Random ee.


Yak kesepakatannya kubu yang kalah wajib cuci piring, dan setelah bermain secara sportif dan hampir menyobek daster yg bukan milik mereka, kubu Chandra mengalahkan kubu Cir!!!! Wuuu the power of the birahi




From left to right : Syirina, Fauziah, Hastaga, Yosiwati, Carlita , Cantika, Hina, Siti Rafi Ambyar






Setelah usai permainan yang menjatuhkan harga diri pria, game kedua pun dimulai, yaituuuu


Jangan cium bibirkuu!


Apaansi


Jadi cara mainnya itu mengoper pensil tapi tidak boleh pake tangan, kaki, apalagi pantat. Tapi pake diantara idung dan mulut, jiji ga si. 


Homo atau lesbi itu pilihan Anda. Yang jelas pensilnya bisa sampe ke belakang


Sebelum mulai, kubu Monica latihan dulu, persiapannya lebih mateng daripada persiapan UN / SBMPTN. Semangat banget lagi. Tapi akhirnya juara 1 sik. 


Sedangkan kubu cowo paling ujung...kubu siapa ya itu, pokoknya juara dua, setelah teriak teriak karena ada yang jadi korban pelecehan seksual


Nah kubu saya juara 3, ini semua karena salah posisi, aturan mah drtd saya yg dibelakang, ini taro paling depan, jatoh jatoh mulu deh. Akhirnya setelah pindah posisi (dibelakang Bella), setelah saya berada didepan Deen yang ternyata kita berdua bawa malapetaka, akhirnya kita berhasil!!!!!!  Walaupun hampir gagal gapapa.



Dan membuat regu cowo baris ketiga kalah! Mampus yos cir cuci piring lagi mampus


Skandal ;





Chandra : Adit, kita gabisa gini terus, kita harus pisah
Adit : Aku gamau pisah sama Cacan!! Kalo Cacan tinggalin aku, aku ngambek nih iiiiiiy sebel sebel sebel!!!!!!!!!!



Jiji level : Asia


Setelah bermain just another hina game,
Game ketiga pun dimulai



Panjang panjangan!!!!



Permainan ini dimainin cuma sama cowo, panjang panjangan gimana?


Jadi mereka harus membuat "rantai" dari apapun yang mereka kenakan di tubuh mereka, yang paling panjang dialah yang menang.


Femil ngasih waktu 10 detik buat mengambil barang barang yang diperlukan mereka buat memperpanjang rantainya, semuanya langsung menyerbu kedalam villa, kayak kucing kucing yang ngeliat majikannya naro makanan.

Mereka langsung mengenakan baju sedobel dobelnya baju baju yg didobel lagi sampe dobel dobelnya itu max dobel dobelnya. Ada yang pake daster lagi malahan. 

Lama kelamaan makin gatau diri, ada yang bawa headset, kipas, sepatu sm sendal beserta kaos kaos kakinya, kutang, bahkan Haswin sampe ngambil galah panjang dibelakang villa. Dia hampir di diskualifikasi.


Akhirnya permainan pun dimulai, Bude dan Femil bertindak sebagai juri.

Kubu satu sangat semangat dan ambisius, apalagi terdapat Azam dan Dandy yang sangat semangat seperti Gai dan Lee, melepas semua yang mereka kenakan dengan berapi api dan semangat masa muda





Sementara regu bagian sana ada Ivan yang memimpin pasukannya dengan semangat seperti Tsunade! Ia menggunakan jurus melepas pakaian sehingga dada bidangnya terlihat! Hasil usaha push up, sit up, back up, pull up, dan senam hamil terlihat!



Namun sayang sekali Hokage cantik tersebut dikalahkan oleh dua ninja yang ambisius!! Regu Ajam win!


Kekecewaan pun melanda Yosafat yang sudah 3 in row kalah mulu. Dia fix tukang cuci piring.


Dan setelah game yang sengit ini usai, game keempat pun dimulai ;


Jangan kentut!


Ya pokoknya intinya ini Tahan Tawa deh


Jadi yang cewe akan dipasangkan dengan cowo, dan cowo harus membuat cewe ketawa. Saya dipasangkan dengan Syihan, dan sebelah saya ada Bella yang dipasangkan dengan Yos, dan sebelah saya lagi ada Monic yang dipasangkan dengan..... Haswin.


Haswin baru geser pantat aja Monic udah ngakak, game nya aja belum mulai.


Syihan keliatan bingung cara bikin saya ketawa, padahal saya udah mau ketawa grgr sebelahnya Syihan itu Haswin lagi garuk garuk kepala. Dia kenapa sih...


Pas Femil memulai gamenya, Haswin cuma nafas, dan Monic was like :



Yak Monic lemah banget dia langsung tumbal.


Syihan bukannya mencoba bikin saya ketawa, dia malah ngakak sendiri. KAN GUA YG HARUSNYA NGAKAK:(


Dan akhirnya tiba tiba dia diem, celingak celinguk kanan kiri, pasang muka datar, menatap tajam saya dengan pandangan seksinya, terus miringin bibirnya tp no expression


Asli itu muka terboyot Syihan.



Hampir ketawa.


Hampir.


Sementara Chandra dan Regina di seberang sana, terlihat bertarung sangat sengit, sampe akhirnya ;


"Udah mil gua nyerah, dia kuat banget, gua lemah gua lemah."


              Chandra lemah


Dan finally, 4 orang masuk final guyz! Yang paling cepet bikin ketawa dan yg paling tahan lama ga ketawa, dan alhamdulillah aku masuk, bangganya seperti masuk PTN.


Jadi Sarah dipasangkan dengan Cir, Bella sama Ivan, saya sama Dandy, dan ......Haswin sama Regina.


Ini si Dandy bukannya bikin ketawa malah kontes kecantikan sama Ivan, lomba siapa paling imut dan lomba uji kelayakan menjadi istri Al Ghazali. 


Sementara Haswin yang tadi cuma butuh nafas untuk mengalahkan monica, kini bersusah payah mengalahkan Regina! Tatapan Haswin penuh amarah terhadap Regina! Regina menahannya dengan perisai Zeus! Sayangnya, Haswin adalah putra Poseidon! Haswin uses cipratan ludah! Its not very effective!


Regina putri Zeus terus menahannya dengan perisai listriknya! Haswin kehabisan akal! Haswin akhirnya menggunakan Kuchiyose no Jutsu ! Gamabunta sakit cacaaar






Its not very effective...


Regina uses self heal! Owww! Critical hit to Haswin! Haswin akhirnya tewas


              Haswin murka.


Yak akhirnya permainan dimenangkan oleh Regina putri Zeus


Nah setelah game ini usai, akhirnya kita istirahat, kemudian rencananya abis ini pada mau renang. Berhubung saya malas untuk mandi setelah berenang, saya memutuskan untuk ambil start mandi duluan!!! Yuhuuuuuu sendiriaaan


Udah keren keren mandi pertama, ternyata pas abis cuci muka, airnya abis.


"What the hell is going on?!!!!"


Gila lu gua baru sikatan ama cuci muka belum sabunan.


Saya memutar kerannya berkali kali, itu air tetep ga keluar pisan. Masa iya airnya disetor semua ke kolam renang 


Saya berdoa agar airnya keluar, karena saya ingin mandi, saya ingin bebas, saya ingin sekali merasakan air di tubuh yang penuh debu dan hina ini, jika air memang sahabatku, tolong jangan bersembunyi....bantulah aku.


"Tai banteng lah ini air. Gausah mandi lah!"


Pas ngomong kayak gitu air langsung keluar.


"Terimakasih sahabat"


Yak selesai mandi, ternyata kubu lainnya mandi 3-5 orang, agar kedapatan air bersih dari sumbernya.


Sementara me, the amazing person who mandi pertama, duduk duduk ceria di kursi yang bisa goyang goyang dan menikmati indahnya hidup sudah mandi, ketika melihat mereka yang abis berenang sulit sekali untuk mandi


Malam pun tiba, setelah makan, tadinya mau ada sesi curhat, tapi ternyata malah pada asik sendiri di ruang tamu, ada yang main monopoli lah, main sama adeknya Monic, pacaran, main pes, daaan sebagainya.


Saya nyamperin Monic yang terlihat sedih menggenggam kartu kartu remi malang yang ditinggal orang orang bermain monopoli.


Akhirnya saya teriak "tepuk nyamuk yoook siniiii!"


Alhamdulillah walau cuma beberapa, yg penting ada yang main:)


Permainan berjalan dengan amat liar, Deen yang pas putaran pertama, bukannya cepet cepet nepok, malah napas dulu baru nepok

"HAAAH"

plok


Ya telat lah.


Dilanjutkan dengan Sarah yang amat sangat lola memainkan permainan ini. 


"As"

"2,3,4,5,6,7,8,9,10..."

Pas giliran Sarah "..11"


"JACK!!!!"



"Oya maap!"


Pas giliran dia lagi ; "satu"


"As!!!!"


"Maap maap!"


Ya akhirnya Sarah kalah mulu tepok nyamuk


Selanjutnya main cangkul, kalo ini yang paling lemot si Deen. Main cangkul udah kayak main UNO, semua kartu dikeluarin


"Deen gaboleh semua muanya di keluarin!"


"Lah emang gaboleh? Yah:(" sedih amat ini anak. Udah pasrah, rela, masih sedih lagi.


Lama kelamaan peminat kubu kartu remi meningkat. Yang tadinya besar lingkaran cuma sebesar cincinnya Frodo, sekarang segede ukuran roknya Fee Fi Foe and Fumm


Setelah bermain cangkul yang tidak menghasilkan manfaat selain marahin yang salah aturan, kita ganti main UNO, gambar UNO nya Cars. Ada yang gambar Lightning McQueen lhooo! Gapenting, asli.


Disini i hate Cir so damn much.


Dia sangat bersemangat menjatuhkan saya dengan mengeluarkan kartu reverse, stop, tambah 4, tambah 2, dan dia ngeluarin joker!!!! Ofkorz i almost kalah u kno.


Revenge is sweet, gw keluarin aja itu setelah si Deen mengeluarkan plus 4, saya keluarin juga plus 4 so Cir nambah 8!!!!!!!!!! The power of kartu plus 4!!!!!! Eat that Cir eat that!!!! 



     Ekspresi Cir saat diserang rakyat


Lemah di tepok nyamuk, ternyata Sarah memiliki kekuatan untuk bermain UNO! Tak kusangka ia sehebat itu.


Lagi asik asik main, tibatiba Hilmi dari kubu monopoli, membanting tubuhnya ke lantai, dan berguling guling sembari berteriak


"GUA MISKINNNNN!!!!!!"


Yang main UNO diem sebentar, terus lanjutin lagi.


Tiba tiba dia berdiri, loncat loncat sambil teriak teriak gadanta, mantul mantul disekitar ruangan, sambilteriak


"GUA KAYA!!!!!!!!!! "


Yang main UNO diem sebentar, terus lanjutin lagi.


Yak, malam yang sesunyi itu pun diakhiri dengan cerita horror yang hampir saya tidak dengerin karena Thesa malah ngomongin Naruto.


Semuanya hampir tidur berjamaah diruang kumpul hanya bermodalkan tikar anyaman. Untung saya dapet tidur di kursi:) i dont understand whats happening but bangun bangun iler gw kemana mana. Thats new



- Day 2


Pagi hari ini sangat berbeda, karena jam 5 pagi...ya jam 5 pagi, tiba tiba saya dikejutkan oleh bunyi alarm dari-well, hampir semua anak nyalain alarm jam 5 pas!


Jadi pas bunyi tuh kayak ...




Dan ekspresi gua bangun kayak


                     Holy...........,.


So i kucek this eyes, and i look up into the roof, and i realize dat evribadi is masih tidur dengan nyenyaknya!!!! How can


Yak setelah mencoba tidur lagi, akhirnya saya kebangun jam 6, dan langsung sholat shubuh, setelah itu, saya ngajakin Syihan jalan jalan, bersama Cia  dkk, dan akhirnya bertemu Tining dkk , yang sedang menjalankan misi untuk mencari toilet untuk eek!!!! Huray

Bukannya ketemu toilet, tapi kita malah bertemu sebuah villa


Villa yang mirip dengan...villa Bu Watson yang seharusnya kita tempatin.



    Setelah berhasil menemukan villa tsb

Setelah difoto, dan dibawa kembali ke pondok, dan memberitahu Lifia, kata Lifia


"IH IYA INI VILLANYA!!!!! NEMU DIMANA?"


"Disana pia, org deket bgt tinggal jalan"


"Anjrot bener kan kita ditipu, ada yang nawar harga lebih mahal jdnya kita sok sokan dialihin kesini. Nyebelin bgt emang si watson"


"Pokoknya apapun yang terjadi jangan kasih tau Monic ya nanti dia ngamuk"


Realita ; Bella ngasihtau.


Pas Monic bangun;


"Emang ya tu si Watson 289/!;!:&@/0/)/$299-9]**]*]>|£\+]%]€£]+]^]\>\>£~{%>]€|€,£€82$;&;"()/&"



                   Part 2


Yak kami semua sengaja tidak mandi pagi ini bikaus games selanjutnya adalah basah basahan. Jadi kami semua ganti jersey Scensix, dan menuju kolam renang


Game selanjutnyaaa;


Awas kecipratan!


Jadi setiap regu punya satu orang yang ngepet ( megang lilin nyala) dan orang orang lainnya jagain orang yg megang lilin itu dari serangan air plastik yang dilemparkan dr grup lawan. Kayak ngepet sumpah



Permainan ini sangat asyik namun sayang hasilnya seri.


Game selanjutnya adalah


Dimanakah kau berada?


Kok gua galau ya liat judulnya


Jadi permainannya itu setiap regu harus mencari koin yang disembunyikan di dasar kolam renang, sementara regu lawan kayak nyiprat2in air gadanta



Gw kesel bgd guyz regu gw yang turun renang cuma segini!!!!!


        Itu juga pas foto masih diserang!!!


Sementara grup lawan yg nyebur segini




Ga aci.


Jadi lupakan permainan ga aci itu!!!! Permainan selanjutnya adalah


Jatuhkan gelas hina itu!


Jadi setiap regu harus menjatuhkan gelas  berisi air gitu, saya ga ikutan, i dont know what happen, lupa, kayaknya ga direstui


Jadi regu pertama, 


YAK RAFI UZUMAKI MENGGUNAKAN RASENGAN SEBAGAI SERANGAN!!!!



SEMENTARA NICO ADIT MENGELUARKAN SERANGAN!!!



DAN TINING BELLA MENGELUARKAN SERANGAN DOA ANAK KEMBAR






Lifia Stark menggunakan kejeniusannya untuk memperhitungkan kecepatan parabola dihitung v maks dan y maks nya dan menggunakan asas hukum Newton untuk menjatuhkan gelas gelas itu 



                    The ambis Lady

Sementara yang lain tidak berhasil! Mereka hanya bisa menjambak rambut diri mereka karena gagal terus menerus hingga stress!!!!! Jeritan mereka sangat kencang, seperti siksaan! Saya dan Ivan melemah!!!



SEMENTARA REGU LAINNYA


FAIZ DAN CHANDRA MENGELUARKAN JURUS SEPUPU YANG JATUH CINTA TERLARANGGG

Its not very effective


MONICA MENGELUARKAN SERANGAN MINKY MOMO

Critical hit!


Gua gatau siapa yg menang.

Setelah permainan itu, akhirnya permainan di kolam usai sudah, jadi kami berenang renang bebas di air


Adeknya Monic yang baru mau masuk TK, Tata, lucu so mucho, dia mengenakan pakaian renang sangat ketat yang membuat perutnya menggelembung seperti balon udara


"Tata ndut ihhhh"


Terus tibatiba dia ngempesin perutnya tanpa aba aba.


"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA EMESH" semua yang mengerubungi Tata ketawa, Tata juga ketawa gemesin


"Cobaa Tata kempesin lagi perutnyaa"



*kempesin*


"IHHHH LUCUNYAAAAAA!:3:3:3" saya Lifia Syihan Adit gemes



Monic mupeng


"Coba Monica kempesin perutnyaaa" me and Syihan said


Belum ngempesin

"Jijik lu. Pergi sana."


                   Part 3



Rafi and Haswin berskandal.



Wah......


Btw pas lagi nyelem gw nemu putri duyung



Ia tersenyum padaku


Yak setelah acara olahraga renang yang menyenangkan dan menyegarkan, harusnya sih ada ambil koin didalem tepung, tapi aku tidak ikutan:)  #mau #mandi #duluan


Mereka sangat asik berjemur sambil mencari koin didalam tepung dengan mulutnya


Suasana berubah menjadi anarkis ketika Ivan meperin tepungnya everywhere. Semua marah dan murka, dan perang tepung pun terjadi.


Mereka perang tepung tapi ekspresinya kayak main salju bermandi sinar rembulan, seneng bangat.


Akhirnya, saya, Fairuz, Monic pun memutuskan untuk mandi. Tiba tiba ada Bude muncul di kamar mandi sama kita. darimanakah asalnya?


"Harusnya gua sama Desya tau, lu ikut ikutan aja." Ujar Bude

Kita ngeliatin doang.



                  Part 4


Usai mandi yang sengit itu, kami pun istirahat sejenak. Ga sih. Im totally asleep sampe jam 2, jam 2 bangun sholat dzuhur, tidur lagi sampe sore, entah apa yang mereka lakukan tapi saya tidur, iler everywhere


Bangun bangun abis ashar. Pusing. Bingung. Bego. Dont know what happen.


Moral lesson : tidur kelamaan menyebabkan bego, pusing, dan hilang ingatan jangka pendek


Setelah itu saya mengajak Deen jalan jalan, diikuti oleh Fairuz dan Syihan


Kami bergandengan tangan dan melompat lompat kecil sembari menyanyikan lagu ceria menyenangkan hati. Idih.


Kami bertemu seekor anjing putih yang lucu dan manis


"AHHH LUCUNYAAA! COME TO MAMA!" Seru Deen


Dia pipis.


Setelah dia pipis, dia beol


Setelah dia beol, dia meninggalkan Deen.


Hina


Tak lama kemudian, ada suara aneh dibelakang kami. Suara yang mencurigakan.


Apa itu...penguntit?


Apa sedari tadi kita diikuti?


Tidak...aku tidak bisa membayangkan jika kita diculik , dibunuh, dan dikubur di tempat yang tidak bisa ditemukan oleh Scensix! Kita harus lari!


Saat menoleh ke belakang....


Ternyata....




"Eh Yosafat"


Dengan bertambahnya satu anggota, kami pun mengarungi dunia. Kami pergi ke arah sawah sawah dan melihat penampakan pantat kebo disana


"Wah ada pantat kerbau!"  Seru Syihan


"Wah iya! Ayo kawan kawan, kita harus cari kerbau itu!" Seru Yosafat


Kami pun berlari lari imut mencari kerbau itu dan ketemu!


Ternyata ada dua ekor kerbau sedang memantati kami, buntutnya goyang goyang


"Wah, indah ya, bisa melihat kerbau seperti ini"


"Iya, walau hanya pantatnya, aku senang"


"Baiklah kita harus meninggalkan tempat ini"


"Tapi...-"


"Ayo, tugas kita sudah selesai" Yosafat tersenyum. Kami pun memasang wajah sedih, dan meninggalkan kerbau itu untuk melanjutkan petualangan


Dan bener aja. Kita bener bener jalan sampe masuk ke perkampungannya, sampe masuk ke sawahnya. 


Ini gara gara si Deen yang mimpin jalannya. Dia ambisius banget.


"Deen lu mau kemana?!" Dia tetep jalan didepan , cepet banget jalannya. Gatau jalan sok sokan mimpin jalan.


Jangan jangan kejadian Stula dimana Deen ga sadar kalo jalan sendiri terulang...


"Deen lu ga kesurupan kan?!!!!" Syihan teriak


Deen nengok


"Ngga :("

Terus dia jalan lagi.


Emang suka jalan cepet kali.


Akhirnya perjalanan kita terhenti karena ada jalanan yg becek so mucho dan kita harus balik....dengan nanjak, curam, melelahkan


"AYOOOO!!! KITA ANAK BANGSA HARUS SEMANGAT! MAU JADI APA BANGSA INI KALAU KITA TIDAK SEMANGAT?! SEMANGAAAT!"

Lebay bgt asli tapi akhirnya kita berhasil mencapai puncak dan kembali ke villa.



Di malam hari, kita mengadakan candle light dinner di taman. Jadi kita makan diatas tikar dibawah sinar rembulan , hanya aku dan ...banyak orang.


     Ghelap, ini masih setengah Scensix



Tadinya sih mau main gamenya diluar, berhubung dunia sedang tidak bersahabaaaaat, ujan, dan kita harus main didalem


Game selanjutnya adalahhh


Awas budek


Jadi mainannya, itu panitia ngasih kata yang belibet libet kayak emot eek, terus kata itu harus di oper di oper di oper sampe akhir barisan. Kita main ada dua kubu

 Gondok bgt guyz disini


Harusnya kan main sekali doang, AND MY REGU IS MENANG


Because Haswin is so lemot, jadi kubu sana menyerang Haswin karena kekalahannya.


Tibatiba,


"EH MAINNYA 3 RONDE DONG!!" Seru salah seorang kubu lawan


Tai. 


Gasuka gw.


Beneran lagi ditambah rondenya.


Ga aci.


Yang tadinya menang, si Haswin tbtb pake booster, telinganya tbtb lebih peka daripada telinga gajah, instingnya lebih peka daripada anjing.


Kubu sana jd menank.


Eek kucing.


Mana yg kalah dihukum suruh jepit balon terus dipecahin sm kubu yg menang.


Haswin busuk.


Yaaak setelah berlama lama bermain permainan itu, akhirnyaaaa tukar kadoooo


Setelah tukar kado, kita semua buka kadonya, dan Lifia dapet kado paling gede dan paling amazing spaydermen 10, yaitu bingkai besar berisi foto seisi anak Scensix lagi Stula. Terus ada tulisannya. Aaaaaaaw:') 


Ternyata itu dari Azam


Aaaaw:'3




Setelah tukar kado, kita main lightstick, yuhuuuuu, tadinya sih pengen bikin tulisan Scensix pake lightstick di kamera Syihan, tapi hasilnya malah kayak gambar profesional anak 2 tahun.


Jadi kita cuma hacep hacepan dengan lagu DJ yang disetel di speaker pake lightstick di kegelapan sambil foto foto



Andaikan kemaren ada acara kayak gini...



Pasti malam itu jadi lautan ijo.


Setelah usai hacep dengan lagu DJ DJ , berjoget joget pake lightstick, gelap gelapan tanpa tahu siapa yg diajak joget, akhirnya sesi hacep pun usai


Setelah hacep, akhirnya sesi...kesan pesan



Yang ngasih kesan pertama ituu kalo gasalah Monica


Dia bilang kalo Scensix itu bener bener sangat berarti bagi dia, terus dia gamau pisah, karena dia merasa sudah sangat nyaman dan klop di Scensix, Scensix asik banget, walaupun solidnya pas di akhir akhir setelah Stula.

Dia gamau kelasnya dirolling, karena Scensix itu udah berarti keluarga buat dia


Tibatiba dia nangis


"Aaah Moniccc jangan nangis dong:(" ujar semuanya


Gw ; "boong lu ya mon"


               Part 126392025


Nah abis itu si Haswin nih


Si mangkak yang satu ini akhirnya berguna juga sebagai wakil ketua kelas buat nyampein kesan pesan


Masalahnya.....gw lupa doi ngomong apa. Emang ga guna ya win




Setelah Haswin kalo gasalah Bella


Bella bilang dia cuma kenal anak anak dari Ladefius, sama gua dan Ipannnnnnn hahhahahaHAHAHAha, dia bilang kalo dia kenal saya dan Ivan dari Alya, kembarannya , Alya bilang saya suaranya bagus (aaamiin), dan Ivan itu koplak dan gadanta (aaamiin)


Kemudian lama kelamaan dia mengenal anak anak anjrot di Scensix, yang walaupun selalu melecehkan dia, tapi selalu membuat Bella senang yeey:) Bella pun sayang Scensix so much dan tidak mau kelasnya di rolling, she loves Scensix from the bottom of her heart katanya


Kemudian Hilmi

Katanya pertama kali masuk Scensix, dia mendapat hidayah bakalan duduk sama Faiz, sebelum dia masuk saat itu. Ternyata bener dia duduk sama Faiz. Sebenernya ini ga ngaruh sama perkembangan Scensix sih mi. Tapi gapapa.


Terus dia di pertengahan membangun usaha Potata bersama Dandy, Rifqi, dan Rayhan, katanya karena mereka ranking paling bawah:') semangat kalian



Kemudian Lifia


Lifia ini kan anaknya ambisius so mucho ya, jadi dia ansos, dia hanya kenal sama Bude itu juga pas di kelas 10 mereka ga terlalu deket. Nah dia pas semester 1 itu galak bgtt , dia benci sama Rehan, katanya Rehan makin lama makin keliatan begonya. Dia dulu suka marahin Rehan tapi sekarang ia merasa bersalah karena Rehan lah salah satu yang bikin Sensik dikenal ; dikenal guru; atas kebandelannya:)


 Kemudian ia mulai mengenal saya dan Ivan, karena.....kita...nyanyi......lagu Ta'jil. Sialan lu pi inget aje.


Kemudian Rafi


Rafi katanya ansos bgt dari SD, dia cuma bisa belajar belajar dan kalo ga belajar ya main Pes, dia hampir ga punya temen. Pas SMP, kebiasaannya masih kebawa tuh, tapi udah mulai berkurang

Nah di SMA, dia masuk Lavitrois, katanya dia sudah mulai bisa bergaul dengan baik, tapi dia masih autis main pes. Dan katanya, di Scensix, dia baru menemukan arti pergaulan sebenernya, dia sudah mulai bisa membaur selain main pes, yaitu main poker, :) intinya Rafi benci Femil kalo dia berisiq.


Kemudian Femil


"pas pertama kali masuk Scensix gua seneng bgt soalnya sekelas sama Ipan, HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA dulu gua ngefans sama dia, sekarang geli."


Ivan was like


Terus Chandra kesan pesan, cerita tentang keansosannya garagara Syihan ngobrol ama Cia dan Dinda, dia dicuekin terus, dan kekecewaannya pada Haswin karena dia selalu nanya


"Win dah makan lum?:*"

"Dah."

Tapi dia gapernah nanyain gue udah makan apa belum!!!!! - candra


Daaan yang paling panjang ceritanya ; Dandy


Dia nyeritain dari awal dia lahir, dibesarkan bunda, diajarin jalan, masuk TK, SD, SMP, baru SMA, 

Dia nyeritain dulu dia ansos, bingung main ama siapa, cuma ama Rifqi, terus akhirnya abis Stula bikin Potata, jadi suka nongkrong di Familymart garagara ikutan Rifqi Hilmi Rehan, dan dia menjadi hidup di Scensix, dia merasa menemukan Dandy yang sebenernya di Scensix, dia merasa...ah sudahlah


Ada lagi ga si yang kesan pesan?


Pokoknya setau saya malem malem itu malemnya yg pacaran ya pacaran, yang htsan ya makin deketan, yang jomblo ya tutup mata.


Saya kembali tidur di kursi lagi, besok udah pulang. Gmndonk.


- Day 3


Hmmmm sebenernya hari ini ga ngapa ngapain selain packing, tapiiii ada yang berkesan, yaitu ;


Bikin nasi bakar ala Scensix!!!


Pake alat Barbeque, koki koki cantik dan tampan Scensix bikin nasi bakar lumayan banyak daaan dengan resep dari kepala tetua suku ; Wita, membuat nasi bakar itu jadi enak so much.


Saya? Ga bantuin. Cuma duduk di ayunan sama Ivan. Lama lama ada Iruz, lama lama ada Adit, yaudah kita bikin vocal grup.


Disana ada Wita, ada Femil, ada Desya, ada Bella, ada Tining, ada Dandy, ada Hilmi, ada Faiz, ada ada aja. Mereka berusaha membuat nasi bakar sekuat tenaga mereka. Desya sama Femil bolak balik masuk keluar dapur demi nasi bakar!


Pas waktu makan; ENAK BGD GABOONK. Sumpah jd pengen lagi puasa gini.


Yah abis itu kita packing, kita foto foto pake Polaroidnya Tining




Kita perpisahan lagi di taman, selfie pake tongsis sama fisheye, selfie satu satu sama anak anak Scensix, daan lainnya.


Ga terasa udah mendung.


Eh tbtb ujan deres.


Mampuz gabisa balik.


Akhirnya dengan semangat, kita cepet cepet manggil angkot dan saya masuk angkot yang pertama sama Sarah, Maudy, Nian, Deen, siapa lagi yak..lupa maap


Dan pas tanjakan curam, abangnya berhenti dulu.


Ia berdoa


"MANGAT BAAANG!"


Karena jalanannya licin, dan tanjakannya curam bgt, tibatiba Sarah megang tangan gw.


Dia enak punya cowo.


Gw jonez.


DAAAN KITA SELAMAT!!! YUHUUU



Akhirnya kita masuk ke bis dan nunggu angkot lainnya


Pas masuk, mereka ngos ngosan, kayak abis dikejar anjing. Pas ditanya kenapa, katanya;

"Tadi angkotnya gakuat naik. Yaudah semuanya turun terus jalan."


Alhamdulillah itu tidakterjadi pada kami geng angkot no 1. Hidup geng angkot no 1!!!!!!



Yaaak abis itu kita pulang, saya dan Bude ngidam mochi tapi ga kesampean, pas beli ternyata mochinya jamuran, asem lah, yah mengecewakan deh.


                     Kecewa


Daaan akhirnya kita pun pulangg....



Scensix, I never had a chance to tell u my feelings


Anjrot, sedih banget kyk fanfic.


Tapi begini ya guyz



Jujur aja pertama kali ngeliat nama dikelas IPA 6 i was like


"Are those guyz new kids? Kaga kenal smuwa jir."


Ya fix bgt kan ansos.


Ga lama kemudian Ivan whatsapp


"Mirrrr lo IPA 6 ya?"  


"Iya pannn ansos nih parah"


"Eh mirrr duduk sebangku sm gue dong plis plis gue gaada temen!!!!!"


Yak



Tadinya duduk ama Desya, sekarang ama Ivan. Multiansos.


Dan kita berdua sering ngomongin kalian, betapa kalian sangat beda sama Bonaventure yg waktu itu pas MOS langsung solid. 


Ini ga solid solid sumpah.


Pushiiinkkk


Mana kalo lagi ngelawak jayuz


Gw ama ipan pushiiinkkkk


Ya mungkin karena ukak kali ya. Tapi, lama kelamaan saya mulai mengenal sekitar, karena saya tidak mau hidup selamanya hanya mengenal Ivan Johannes Hutagaol yang kerjaannya melotot kalo dipanggil guru.


Saya mulai jbjb sama Femil dan Evi, waktu itu Femil masih jaim. Terus waktu sanlat duduk sama Bude (belum suka tepok pantat) dan darisitu mulai ada chemistry ama Bude garagara iklan Pant*ne yang rambutnya terkibas kibas sama Pa Fahmi jongkok + ngangkang di kursi dan kita ketawain berdua.:)


Terus saya mulai ingin membaur lebih, tapi susah jugak. How can. Ini masih berkubu kubu.



Ya pokoknya gitu Scensix, kesan pertama saya ke kalian jelek so muchoo, tapi setelah UTS, pas itu saya mulai nyaman sama kalian walaupun ga senyaman sama Bona.


Pokoknya Scensix masih berkubu kubu and i dont like berkubu kubu, dr Bona juga gitukan soalnya dulu saya sama Kovalen tp kita lebih suka membaur gitu. Mana sem 1 dispen melulu sama Monic makin ansos dah


Nah pas Stula saya sama Monic janjian sebangku di bis kan, nah disitu udah sedih bgtda.

Masih ansos, Stula ga sama Bona, Pa Tinjak ga jadi di bus 6, sedih bgtda jd males Stula kan waktu itu.


Tapi pas Stula.....bener bener asik. Ga boong.


Apalagi di bus kita kayak gaboleh nonton gitu kan sama Bu Sunarsih jadi kita berusaha semaksimal mungkin buat bikin suasana gimanapun harus asik. Nah itu yang bikin kita solid di Stula. Mana kita ngitungin Cabe puncak kan....


Terus rumah di desa wisata yang sangat minimalis, gaada TV, gaada apa apa, kecil, dan tidurnya di ruang tengah, dan Scensix ngumpul di rumah itu sambil curhat2, disitulah menurut saya kita mulai solid. Udah mulai terbuka lah istilahnya.


Nah makin semester dua makin asik aja, saya bilang ke Ivan


"Van, udah ga jayus lagi"


"Iya mir abis Stula udah jd ga ukak, udah mulai ga berkubu"


Pokoknya semester 2 seneng bgt di Scensix. Nyanyi nyanyi bareng pake gitar, ambisius bareng sama Pak Joko, diisengin bareng bareng sama Bu Weli, ngajakin Pak Gusriwan main dan nyanyi pake gitar, dan bikin Bu Nikol marah abis itu ketawa garagara si Dandy itu.


Mulai kita itu main main keluar , janjian di grup, share foto foto aneh di grup, meme banyak bgt di grup, yaaaa pokoknya sampe chat 600 lebih lah semalem.

Sampe pas grup seni rupa, itu saya udah mulai nyaman bgt sama kalian apalagi ama Bude, Lifia, Ivan, Deen, Adit


Tapi Scensix, kurangnya kalian adalah...kalo chat di grup yang ditanggepin yang kalo di kelas bikin rame aja hehe. Kayak kalo misalnya Rifqi, ngomong gapenting, ditanggepin, tapi kalo Deen, nanya yg penting atau ngomong apa, kadang ga ditanggepin. Gataudeh, i think sih gitu:) jujur aja kan yak


Kelasnya kan dirolling nih, jgn sombong sombong ya Scensix kalo ketemu, tetep ngumpul, tetep sering rame di chat, tetep ngomong "Tha Wa Wi Ga Her" yang kita gangerti apa artinya


Ok selamat ngeliat kelas tgl 12 nanti. Semoga walau kelas lebih enak drpd Scensix, grup kelas lebih asikdrpd Scensix, anak anak lebih gaul drpd Scensix, tp jangan lupa kalo kita pernah ga mau dirolling karena kita sayang Scensix.


Ok

Ok


Daaa


*belum cukup umur utk nyoblos*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar